Wednesday, November 28, 2018

Diet Untuk Persiapan Mental

Makan lebih banyak makanan nyata, Anda harus. Makan lebih sedikit junk food, Anda akan.

Saya menyadari konsep ini bukanlah sesuatu yang baru atau revolusioner, tetapi sampai sekarang kemampuan untuk benar-benar MELAKUKANNYA telah menghindari Anda untuk beberapa alasan - hati Anda tidak ada di dalamnya, Anda sakit, pergi berlibur, bosan, atau memutuskan bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa makanan tertentu (SPOILER ALERT: Anda bisa).

Diet Untuk Persiapan Mental


Saya BUKAN penggemar "diet", detoks, jus, atau tabrakan yang menghasilkan fluktuasi besar dalam berat badan dan kesehatan Anda. Ini adalah solusi yang tidak berguna yang dijual kepada Anda dalam bentuk pil, dalam iklan DIET MIRACLE DIET informasi online, dan di toko makanan kesehatan yang sangat mahal.

Anda lebih pintar dari itu.

Ingin tahu apa yang saya penggemar? Perubahan kecil yang menghasilkan hasil besar, seperti anak saya Optimus Prime.

Anda perlu menentukan sendiri seberapa besar kemungkinan Anda untuk berhasil tergantung pada berapa banyak perubahan sekaligus yang dapat Anda tangani: Beberapa orang dapat secara radikal menyesuaikan semua yang mereka makan semalam dan tidak memiliki efek buruk. Orang lain tidak akan bermimpi untuk menyerahkan makanan tertentu dan yang kedua mereka pergi lebih dari beberapa hari tanpa itu mereka menjadi Crankenstein.

Pilihan itu milik Anda. Anda perlu menentukan:

Bagaimana Anda menolak untuk berubah?
Berapa banyak berat badan yang menurut Anda perlu Anda kurangi?
Seberapa cepat Anda perlu menurunkan berat badan itu? (pernikahan? bulan madu? liburan?)
Seberapa besar kemungkinan Anda untuk tetap dengan perubahan Anda?
Seperti bermain gim video, Anda perlu menentukan tingkat kesulitan apa yang Anda hadapi. Tentu bermain di Difficult memberi Anda sedikit ruang untuk kesalahan, tetapi juga mengasah keterampilan Anda jauh lebih cepat dan menghasilkan hasil yang lebih mengesankan. Atau mungkin Anda asik dengan bermain dengan gampang, karena Anda tidak harus menjadi neurotik dan dapat bersenang-senang dengannya.

Singkat cerita: putuskan metode apa yang paling berhasil untuk Anda berdasarkan seberapa radikal perubahan yang Anda kejar. Jangan terlalu berlebihan - keberhasilan kecil permanen akan mengalahkan kegagalan besar-besaran yang ambisius 100 kali dari 100.

Inilah alasan di balik sistem nutrisi 10 tingkat kami yang kami ikuti di sini di NF! Setiap level menjadi sedikit lebih menantang dan lebih sehat, tetapi Anda dapat maju dengan kecepatan Anda sendiri untuk membuat perubahan Anda bertahan!
Anda dapat mengunduh Panduan Nutrisi 10-Tingkat kami saat Anda mendaftar di kotak di sini:

Diet Untuk Persiapan Mental Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

Blog Archive