Thursday, December 13, 2018

Panduan Pemula untuk Makan Sehat Diet

Diet Apakah Anda bergumul dengan makan sehat ... karena Anda tidak yakin apa artinya itu? Mungkin dokter Anda memberi tahu Anda bahwa Anda perlu menurunkan berat badan. Mungkin Anda sakit dan lelah menjadi pria / gadis besar yang mencela diri sendiri di grup teman Anda. Mungkin Anda baru saja memiliki anak pertama Anda dan menyadari bahwa Anda perlu berada di sana untuknya tumbuh dewasa. Mungkin Anda bangun pagi ini, melihat ke cermin, dan akhirnya menyadari bahwa inilah waktunya untuk mulai merawat diri Anda sendiri.

Panduan Pemula untuk Makan Sehat Diet


Apa pun alasan Anda karena ingin melakukan perubahan, Anda tidak sendirian! Setiap hari, ribuan orang membuat keputusan untuk mulai makan lebih baik dan menurunkan berat badan ... dan setiap hari ribuan orang itu benar-benar tidak memiliki rencana atau ide apa pun yang mereka lakukan.

Lagi pula, ada begitu banyak keputusan panik yang harus dibuat:

Haruskah saya mengikuti piramida makanan?
Haruskah saya menghitung semua kalori saya?
Bagaimana dengan biji-bijian “jantung sehat”? Saya mendengar Diet Mediterania menyelamatkan hidup ...
Haruskah saya melakukan Keto? Paleo? Puasa intermiten?
Berapa banyak Twinkies yang bisa saya muat di mulut saya?
Jangan takut, karena Nerd Fitness ada di sini! (Di sinilah lagu tema Nerd Fitness akan dimainkan ... jika kita memilikinya).

Jika Anda ingin mulai menurunkan berat badan, hidup lebih sehat, dan merasa lebih baik, itu benar-benar bermuara pada beberapa aturan utama:

Makan sebagian besar makanan nyata.
Makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda lakukan di masa lalu.
Hindari kalori cair seperti wabah.
Hindari wabah.
Saya menyadari mengikuti aturan-aturan ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan - jika itu mudah maka semua orang akan terlihat seperti pahlawan super dan model super.

Tapi sial, kue itu enak dan kamu mengalami hari yang buruk dan “makanan diet” sangat buruk.

Dan itu sebabnya tidak ada yang mengikuti aturan itu: Hidup menghalangi dan bertahan dengan diet selama lebih dari seminggu adalah sangat sulit. Dan bahkan diet tidak berfungsi!

Namun ... kita masih berjuang melawan yang baik. Kami melakukan diet, kami membuat diri kami kelaparan, kami makan makanan diet rendah lemak yang rasanya tidak enak, dan kami menjadi sangat lapar dan rewel dan sengsara, namun kami tetap tidak melihat jumlah pada skala semakin kecil.

Aku mendengarmu. Barang-barang ini menyebalkan. Kak San dan Mas San

Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada berusaha selama berbulan-bulan (atau bertahun-tahun) sambil makan makanan yang Anda benci dan hindari makanan yang Anda sukai ... hanya untuk mengembalikan semua berat badan ketika Anda berhenti berdiet.

Aku benci itu. Dan saya menciptakan Nerd Fitness untuk membantu orang memutuskan siklus itu dan membuat rencana nyata untuk mengubah hidup mereka tanpa menjadi sengsara.

Ini juga mengarah pada pembuatan Program Pelatihan Online 1-on-1 kami, di mana Anda akan mendapatkan bimbingan nutrisi dari seorang pelatih yang mengenal Anda lebih baik dari yang Anda ketahui sendiri, dapat menjawab pertanyaan Anda tentang apa yang harus dimakan dan kapan, dan membantu membuat Anda tetap bertanggung jawab.

Jadwalkan panggilan gratis dengan tim kami dengan mengklik gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana program pelatihan kami dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan makan lebih sehat tanpa membenci kehidupan pada saat yang bersamaan 🙂

Dan dengan itu keluar dari jalan, mari kita gali (heyo!) Ke filosofi Nerd Fitness pada makanan.

Panduan Pemula untuk Makan Sehat Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

Blog Archive