Wednesday, December 5, 2018

Makan untuk Diet Cepat

Baik! Anda akhirnya siap untuk mulai membuat beberapa perubahan, tetapi Anda tidak yakin apa yang akan Anda ubah atau bagaimana Anda akan mengubahnya.

Mudah-mudahan Anda lulus matematika dasar kembali pada hari itu; jika Anda tidak dan Anda berhasil sejauh ini dalam hidup ... saya bahkan tidak marah, saya terkesan. Anyhoo, ingat persamaan dasar ini:

Satu pon lemak = 3.500 kalori
Jika kita melakukan aljabar geometrik geometrik sinergis yang rumit di sini, kita dapat menentukan bahwa 3500/7 = 500.

Itu berarti bahwa jika Anda tertarik untuk kehilangan SATU pound per minggu, Anda harus mengonsumsi 500 kalori lebih sedikit per hari (atau membakar 500 kalori lebih banyak per hari).

Makan untuk Diet Cepat


Secara optimal, defisit kalori 500 Anda per hari akan datang dari kombinasi peningkatan olahraga dan penurunan asupan kalori, tetapi mari kita katakan saja untuk hari ini bahwa Anda akan fokus untuk mengonsumsi 500 kalori lebih sedikit per hari.

"Tapi Steve, bagaimana saya melakukannya?"

Pertanyaan bagus, terima kasih banyak sudah bertanya!

Saya sangat menyarankan Anda menghabiskan tiga hingga empat hari berikutnya untuk melacak asupan kalori Anda.

Dan ketika saya mengatakan melacaknya, maksud saya melacak SETIAP FREAKING THING YOU EAT. Ya, segenggam M & M itu Anda curi dari meja kerja Milton di kantor. Begitu juga setengah kaleng coke yang Anda temukan di cupholder kursi belakang Anda dari Juni lalu. Begitu juga segenggam kentang goreng yang Anda curi dari Paul saat ia berada di kamar mandi di MacDonald's.

Tapi menghitung kalori itu membosankan, bukan? Dan siapa yang punya waktu untuk menghitung semua itu? Kanan? Untungnya, ada hal yang disebut Internet - daftar untuk situs pelacakan kalori dan mulai melacak!

Sekarang, setelah Anda memiliki beberapa hari di bawah ikat pinggang Anda, lihat kembali dan tentukan rata-rata untuk apa yang Anda makan dan berapa banyak total kalori yang Anda makan setiap hari.

Untuk kehilangan satu pon seminggu, kurangi 500 kalori dari diet itu per hari. Jika Anda ingin kehilangan setengah pon seminggu, kurangi 250 kalori dari diet Anda per hari.

Ini mungkin berarti satu camilan lebih sedikit, memesan makan siang yang lebih kecil, atau mengurangi soda (kalori cair adalah BRUTAL). Perhatikan, jika Anda melacak kalori selama beberapa hari dan Anda tidak menurunkan berat badan, Anda mungkin meremehkan atau tidak melaporkan berapa banyak makanan yang Anda makan.

Tubuh Anda TIDAK mematuhi hukum termodinamika (energi masuk, energi keluar), dan metabolisme Anda tidak lambat! Anda hanya makan terlalu banyak. Saya berjanji! Luangkan 3 menit untuk menonton ini jika Anda yakin metabolisme Anda tidak beroperasi seperti biasa:

Sebuah catatan singkat: jika Anda terbiasa makan 4.000 kalori per hari, beralih ke 2.000 per hari mungkin akan membuat Anda ingin mengunyah lengan Anda - sebagai gantinya, perlahan kurangi asupan kalori Anda dengan beberapa ratus kalori setiap minggu. Diet

Pikirkan perut Anda seperti otot yang perlu dilatih - perlu belajar bahwa otot itu dapat berfungsi dan beroperasi dengan lebih sedikit makanan daripada yang Anda berikan.

Ini adalah metode penurunan berat badan yang paling mudah dipahami - Anda masih mengonsumsi semua makanan yang sama, Anda hanya perlu menyesuaikan seberapa banyak Anda makan dari makanan yang sama.

Sayangnya, metode ini juga menghasilkan hasil sehat yang paling tidak optimal menurut saya dan yang paling mudah untuk diabaikan (hanya makan SETENGAH dari sesuatu yang nikmat tidak sehat adalah lebih keras daripada tidak memakannya sama sekali, menurut saya!) Tapi itu tempat yang bagus untuk seorang pemula untuk mulai mengendalikan makannya.

Makan untuk Diet Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

Blog Archive