Monday, December 10, 2018

Diet Kualitas Kalori

Setelah mengetahui berapa banyak kalori yang Anda konsumsi, Anda mungkin mulai melihat beberapa pon lenyap, tetapi itu hanya langkah ke arah yang benar. Mudah-mudahan ini tidak akan mengejutkan Anda, tetapi kue kue jahe senilai 2.000 kalori tidak membakar tubuh Anda dengan cara yang sama 2.000 kalori daging, sayuran, dan buah.

Tidak semua kalori diciptakan sama!

Tubuh Anda mencerna jenis nutrisi tertentu secara berbeda, menggunakannya untuk semua jenis fungsi tubuh: membangun otot, mengangkut nutrisi, mengisi berbagai organ atau otot, atau menyimpan energi sebagai lemak untuk digunakan nanti. Mari kita lihat cara menyusun makanan dasar:

Diet Kualitas Kalori


Protein: Ketika Anda berolahraga, otot-otot Anda dipecah dan kemudian menggunakan protein untuk membangun kembali diri mereka lebih kuat saat memulihkan. Protein benar-benar PERLU menjadi komponen utama setiap kali makan. Bidik satu gram per pon (dua gram per KG) berat badan tanpa lemak, atau hanya lakukan satu gram per pon berat badan jika Anda tidak ingin melakukan matematika - dengan batas atas 200 gram. Sumber protein termasuk ayam, telur, daging sapi, babi, ikan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, quinoa, dan sebagian besar produk susu.

Diet Karbohidrat: Ketika Anda makan karbohidrat, mereka diubah menjadi glukosa (gula) dalam sistem Anda, yang kemudian digunakan untuk menyediakan energi bagi semua jenis fungsi tubuh untuk berlangsung. Sayuran dan / atau buah segar adalah sumber karbohidrat berkualitas, dengan biji-bijian kurang begitu menurut saya ... tetapi kita akan mendapatkan lebih banyak biji-bijian nanti. Tentu saja ada karbohidrat buruk (karbohidrat olahan, biji-bijian olahan, dan banyak lagi), dan itu adalah yang ingin kita hindari. Kecuali Anda seorang pelari maraton, Anda dapat berfungsi dengan lebih sedikit karbohidrat daripada yang mungkin Anda konsumsi sekarang.

Lemak: Lemak adalah nutrisi makro yang paling disalahpahami dalam diet Anda; Singkat cerita: lemak sangat penting untuk tubuh Anda dan harus menjadi bagian BESAR dari kalori harian Anda. Hal-hal seperti alpukat, almond, minyak zaitun, walnut, dan mentega almond adalah sumber lemak sehat yang baik (poli tak jenuh dan monounsaturated). Jika Anda mengambil posisi ini pada lemak jenuh (secara pribadi, saya lakukan), maka susu penuh lemak, santan, dan potongan lemak daging akan memberi Anda sumber lemak jenuh.

Hal pertama yang ingin saya pastikan adalah bahwa lemak dalam makanan Anda tidak membuat Anda gemuk. Tidak sampai 40-50 tahun terakhir bahwa lemak miskin tiba-tiba difitnah (setelah beberapa lompatan ilmiah iman tanpa bukti nyata untuk mendukungnya), itulah sebabnya mengapa setiap makanan “sehat” akhir-akhir ini “rendah lemak” atau "bebas lemak!"

Tidak mengherankan, negara kita lebih gemuk dan lebih tidak sehat dari sebelumnya, namun orang-orang masih menghindari lemak dengan segala cara dan mengkonsumsi lebih banyak “biji-bijian yang sehat!” (Ugh).

Jadi apa yang membuat kita gemuk? Karbohidrat sederhana, halus, dan / atau olahan! Daripada menghabiskan tiga puluh menit untuk mengetik, saya sarankan Anda menghabiskan tiga menit untuk menonton video ini untuk menunjukkan mengapa konsumsi karbohidrat yang berlebihan dapat membuat Anda gemuk:

Untuk membaca lebih mendalam mengenai hal ini, saya sangat menyarankan untuk memeriksa Mengapa We Got Fat oleh Gary Taubes, juga penulis “Bagaimana jika Semua Telah Menjadi Kebohongan Besar,” sebuah artikel yang harus dibaca yang meniupkan pintu dari saya pikiran sehat kembali ketika saya memulai pendidikan saya.

Jadi, jika Anda ingin memulai perjalanan penurunan berat badan dengan makan sehat, mulailah dengan menukar karbohidrat olahan yang diproses untuk mendapatkan lebih banyak makanan alami.

Tergantung pada tingkat komitmen Anda dan kemampuan Anda untuk menangani perubahan, Anda mungkin lebih baik membuat satu perubahan kecil setiap dua minggu daripada sejumlah perubahan secara bersamaan.

Ini adalah bagian BESAR dari Program Pelatihan 1-satu kami - bekerja sama dengan setiap orang untuk melihat seperti apa kehidupan mereka dan membimbing mereka untuk membuat perubahan yang lambat pada diet mereka sehingga mereka benar-benar bertahan!

Gabungkan ini dengan akuntabilitas, check-in, dan program latihan, dan kami telah melihat beberapa hasil yang sangat luar biasa (seperti dengan Leslie di sini, seorang ibu tunggal yang bekerja dengan jam panjang super yang kehilangan 100 pon dengan pelatihan kami):

Diet Kualitas Kalori Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

Blog Archive