Sunday, November 28, 2010

Diet Indonesia Baru

Diet Anna berusia 55 tahun, ibu tiga anak, dan pasien baru saya yang berjuang dengan berat badannya selama 30 tahun terakhir. Dia mencoba hampir setiap diet yang bisa dibayangkan - karbohidrat tinggi, karbohidrat rendah, protein tinggi, rendah lemak. Cara Diet Debm Dia mungkin kehilangan beberapa kilogram, tetapi kemudian dia melanjutkan pola makannya yang lama dan beratnya kembali, sering dengan tambahan satu atau dua pon dilemparkan.

Berlangganan ke Newsletter Kesehatan AARP

Terdengar akrab? Sekitar 70 persen dari lebih dari 50 penduduk di Amerika kelebihan berat badan, dengan sekitar sepertiga diklasifikasikan sebagai obesitas. Komplikasi kesehatan akibat obesitas membebani biaya medis Amerika Serikat sebesar $ 190 miliar setiap tahun. Obesitas juga mempersingkat hidup: Sebuah studi di Universitas Oxford menemukan bahwa rentang hidup seseorang obesitas adalah tiga sampai 10 tahun lebih pendek daripada seseorang dengan berat rata-rata, tentang kehilangan kehidupan yang sama yang dikaitkan dengan merokok.

Diet Indonesia Baru


Jadi mengapa Anna dan rekannya yang kelebihan berat badan Amerika tidak memutuskan untuk menurunkan berat badan? Seperti yang kita semua tahu, itu sedikit lebih rumit dari itu. Dan adil atau tidak, itu bahkan menjadi lebih sulit setelah usia 50 tahun, karena metabolisme yang melambat, kehilangan massa otot dan penurunan hormon, yang semuanya menyebabkan tubuh Anda menyimpan dan menyimpan lemak dengan lebih mudah.

Jadi apa yang harus dilakukan oleh seorang anak tengah usia? Di situlah AARP New American Diet masuk. Tujuh belas tahun yang lalu, AARP bekerja sama dengan National Institutes of Health (NIH) untuk mempelajari efek dari diet dan pilihan gaya hidup pada kejadian kanker dan penyakit lainnya di antara setengah juta orang yang berusia 50 tahun. atau lebih tua.

Selama beberapa tahun terakhir, penelitian ini memberikan banyak informasi tentang apa yang seharusnya dan tidak boleh kita makan untuk hidup panjang dan sehat. Singkatnya, kita tahu bagaimana makanan tertentu memengaruhi tubuh kita, sehingga kita dapat menyesuaikan pola makan kita agar tetap sehat dan menurunkan berat badan.

Charlie cukup tipikal pasien saya: Dia tidak selalu membuat hubungan antara apa yang dia makan dan kesehatannya secara keseluruhan. Pada kunjungan baru-baru ini kami meninjau obat diabetesnya, dan saya mengatakan kami dapat mengambilnya dari obat jika dia kehilangan berat badan. Tanggapannya: "Dr. Whyte, saya sudah kelebihan berat badan selama 20 tahun, dan saya hanya menderita diabetes selama dua tahun. Anda adalah orang pertama yang memberi tahu saya bahwa diabetes saya terkait dengan berat badan saya."

Yah, saya punya kabar untuk Anda. Lebih dari 80 persen dari semua kasus diabetes tipe 2 terkait dengan berat badan. Satu dari setiap tiga kematian akibat kanker dikaitkan dengan kelebihan berat badan, gizi buruk atau aktivitas fisik. Terlebih lagi, risiko kematian dini Anda meningkat bahkan jika Anda hanya kelebihan berat badan 10 pon.

Anna dan Charlie keduanya harus menurunkan berat badan dalam jumlah besar, tetapi alih-alih menempatkan mereka pada rejimen makan yang ketat, saya mengundang mereka untuk mencoba AARP New American Diet. Alih-alih berfokus pada penghitungan kalori atau menghilangkan satu kelompok makanan atau yang lain, rencana ini menekankan makanan utuh yang sehat daripada yang tidak sehat dan diproses.

Diet Diet 7 Hari Baru Amerika
Salad udang, Diet Amerika Baru
Dapatkan resep untuk seminggu makan malam sehat dan rencana makan harian yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan energi.

Saya telah menguraikan prinsip dasar diet di bawah ini - ikuti panduan ini selama dua minggu dan Anda tidak hanya akan menurunkan berat badan; Anda akan merasa lebih energik.

Makan pagi setiap hari
Makan sarapan yang sehat dan padat nutrisi - yang mengandung protein, biji-bijian dan buah - akan membantu menjaga tingkat insulin Anda tetap terjaga sepanjang pagi dan mencegah Anda makan berlebihan di kemudian hari. National Weight Control Registry, sebuah studi terhadap hampir 4.000 pelaku diet yang telah kehilangan berat badan dan mempertahankannya hingga enam tahun, menemukan bahwa mereka yang makan sarapan setiap hari kehilangan berat badan dan menjaga berat badan lebih lama daripada mereka yang tidak makan pada saat sarapan. kenaikan. Dua pilihan yang baik: sandwich telur dengan stroberi, atau sereal gandum dengan susu rendah lemak dan pisang.

Minum lebih banyak air
Sebagian besar dari kita tidak menyadari berapa banyak kalori yang kita konsumsi melalui soda, jus, minuman beralkohol dan minuman lainnya. Jadi saya ingin Anda mencoba eksperimen: Jangan minum apa pun kecuali air dan kopi selama dua minggu dan lihat saja angkanya lenyap. Ini termasuk soda diet. Penelitian menunjukkan bahwa soda diet dapat meningkatkan hasrat tubuh untuk makanan yang manis dan berkalori tinggi.
Dapatkan amis
Ikan adalah komponen penting dari AARP New American Diet. Ia memiliki asam lemak omega-3 yang baik yang Anda butuhkan untuk kesehatan otak, rendah kalori dan mengandung nutrisi penting. Omega-3 pada ikan juga dapat menurunkan risiko terkena kanker tertentu dan dapat meningkatkan beberapa kondisi peradangan, seperti rheumatoid arthritis, studi AARP-NIH menemukan. Sebaliknya, makan daging merah dan diproses (berpikir hot dog dan sosis) meningkatkan risiko itu, jadi makan lebih sedikit dari mereka.

Mengisi buah dan sayuran
Beberapa diet dengan bodoh menyurutkan makan buah, tetapi studi AARP-NIH dengan jelas menunjukkan bahwa memasukkan buah dan sayuran ke dalam diet harian Anda akan membantu Anda hidup lebih lama. Mengkonsumsi makanan kaya antioksidan ini juga dapat menyebabkan penurunan berat badan bahkan ketika Anda tidak berusaha menurunkan berat badan, para peneliti di Penn State menemukan.

Rangkullah gandum utuh
Cara Diet Mayo Biji-bijian utuh merupakan sumber utama tidak hanya vitamin dan mineral tetapi juga serat, dan studi AARP-NIH menunjukkan bahwa mereka memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa juga. Secara teratur memakan biji-bijian - roti gandum utuh, pasta gandum utuh dan beras merah - dapat mengurangi risiko penyakit jantung, penyakit pernapasan dan beberapa kanker, termasuk kanker usus besar dan payudara. Plus, biji-bijian dapat membantu Anda menurunkan berat badan, terutama lemak perut yang terkait dengan diabetes, hipertensi dan penyakit jantung.

12 Tips Penurunan Berat Badan
Báscula de baño - Nueva dieta americana
Menurunkan berat badan dengan cepat dengan tips dari The New American Diet. Tonton tayangan slide ini.

Sertakan makanan susu rendah lemak
Makanan dari susu adalah sumber kalsium dan vitamin D yang kaya: Sepenuhnya 30 persen wanita di atas 50 kekurangan vitamin pembentuk tulang ini. Plus, mengonsumsi produk susu rendah lemak dapat menyebabkan penurunan berat badan. Sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi susu rendah lemak harian paling tinggi kehilangan 38 persen lebih berat daripada mereka dengan yang terendah.

Waspada terhadap makanan 'diet'
Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak pasien yang benar-benar bertambah berat badan pada makanan berlabel "rendah lemak" atau "bebas lemak". Seringkali produk-produk seperti itu penuh dengan gula, untuk mengganti rasa yang hilang ketika lemak dihilangkan. Karena banyak makanan "diet" juga sangat diproses, Anda akhirnya mendapatkan lebih sedikit nutrisi dan banyak kalori kosong. Alih-alih diet, maka, makan sedikit membantu makanan yang tinggi lemak secara berkala.

Baca : Cara Menurunkan Berat Badan

Jangan makan di luar selama dua minggu
Makan jauh dari rumah penuh dengan potensi masalah; Anda tidak selalu tahu bagaimana makanan dimasak, dan Anda cenderung makan porsi lebih besar dari seharusnya. Beberapa ahli memperkirakan bahwa porsi restoran bisa tiga kali lebih besar daripada ukuran porsi "normal". Jadi apa porsi yang sehat? Buah dan sayuran harus seukuran kepalan tangan Anda; daging seharusnya tidak lebih besar dari setumpuk kartu; ikan harus seukuran buku cek.

Diskon untuk Anggota AARP - Hemat di restoran, bahan makanan, film, konser dan banyak lagi.

Periksa label makanan
Wanita yang secara teratur membaca label makanan, rata-rata, sembilan pon lebih ringan daripada yang tidak melakukan ini, penelitian dari Studi Wawancara Kesehatan Nasional AS menemukan. Anda tidak perlu kalkulator; hanya memindai label untuk kalori dan nutrisi lainnya. Beberapa merek yoghurt, misalnya, memiliki banyak gula seperti permen. Jika satu merek memiliki 12 gram gula dan yang lain memiliki 20, pilihannya jelas.

Snack sering
Saya mengatakan kepada Anda bahwa AARP New American Diet akan menyenangkan. Kuncinya adalah snack cerdas. Data menunjukkan bahwa orang yang ngemil dua kali sehari kehilangan berat badan lebih banyak daripada mereka yang makan tiga kali makan besar. Satu camilan harus antara sarapan dan makan siang; yang lainnya, antara makan siang dan makan malam. (Tidak makan setelah jam 8 malam) Ngemil membantu menjaga kadar insulin tetap konstan, yang dapat mencegah rasa lapar dan makan berlebihan saat makan siang dan makan malam. Makanan ringan yang sehat termasuk segenggam penuh kacang, wortel bayi dan hummus, atau sepotong buah.

Mengunyah permen karet
Ya, mengunyah permen karet dapat membantu mengurangi berat badan. Dan karena suatu alasan Anda mungkin tidak menyadari: Permen karet melepaskan hormon yang memberi sinyal bahwa otak Anda kenyang. Kegiatan ini juga membantu jika Anda seorang "nibbler" - seseorang yang cenderung mencicipi makanan saat memasak atau menonton TV. Anda harus selalu mengunyah permen karet bebas gula; jenis yang diberi gula menyebabkan kerusakan gigi.

Dengan mengikuti prinsip-prinsip AARP New American Diet, Anna kehilangan 10 pon bulan pertama dan 20 pound dalam waktu enam bulan. Charlie kehilangan 15 pon dan menurunkan obat diabetesnya. "Saya akhirnya menemukan diet yang cocok untuk saya," kata Anna kepada saya baru-baru ini. "Bagian yang terbaik adalah, itu sebenarnya bukan diet. Ini hanya cara berpikir baru tentang makanan."

Referensi :
https://dietfil.blogspot.com
https://dietfil.blogspot.com/2018/05/cara-diet-mayo-sederhana-yang-sukses.html
https://dietfil.blogspot.com/2018/05/cara-diet-debm-pemula.html

Diet Indonesia Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment