Friday, December 7, 2018

Berkomitmen untuk berubah Diet Alami

Jika Anda hanya makan lebih baik karena seseorang mengatakan kepada Anda atau karena Anda pikir Anda harus (tetapi tidak benar-benar memiliki alasan yang nyata) ... setiap hari bahwa Anda mencabut sendiri makanan favorit Anda akan tampak seperti penyiksaan - Anda akan gagal sedih.

Sebaliknya, lihat perubahan yang Anda buat pada pola makan Anda sebagai langkah kecil di jalan menuju kehidupan yang ditinggikan. Diet

Berkomitmen untuk berubah Diet Alami


Anda tidak mencabut junk food karena Anda ingin menderita, tetapi lebih karena Anda menginginkan kehidupan yang lebih baik, eksistensi yang lebih bahagia, dan / atau karena Anda ingin memberikan contoh yang baik untuk anak-anak Anda.

Sebagai guru swadaya Tony Robbins pernah berkata (saya pikir itu dia lagian): "tidak ada yang rasanya enak dan terlihat enak."

Saatnya untuk melepaskan kepuasan instan yang Anda dapatkan dari makan donat, sekantong keripik, atau enam potong pizza.

Anda bukan budak selera Anda.

Seperti yang telah kita pelajari dari Matrix, Anda punya pilihan - berhenti membiarkan perusahaan makanan, yang semuanya merancang makanan jelek ini untuk kecanduan maksimum, membuat Anda menjadi sandera.

Bebaskan pikiran Anda, bebaskan selera Anda.

Saya tidak percaya saya hanya mengetik itu.

Tunggu, ya saya bisa. Saya seorang dork besar.

Kami tidak mencari kepuasan instan. Kami mencari kehidupan panjang yang penuh kemenangan epik.

The Nerd Fitness Diet Philosophy

Jika saya harus memecah Diet Nerd Fitness menjadi satu kalimat, itu akan menjadi seperti ini:

“Kamu pintar dan kamu tahu makanan apa itu sebenarnya, jadi berhentilah makan sampah.”

Anda tahu apa makanan nyata: benda-benda yang tumbuh di tanah, di pohon, keluar dari laut, berlari di darat, atau terbang di udara. Daging, ikan, telur, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan adalah contoh hebat dari makanan NYATA.

Di atas itu, Anda tahu apa makanan omong kosong adalah: makanan yang berasal dari jendela drive-thru, mesin penjual otomatis, kotak, tas, atau pembungkus. Jika memiliki daftar bahan lebih lama daripada A Game of Thrones, itu mungkin tidak baik untuk Anda. Jika dimulai sebagai makanan sungguhan dan kemudian melewati empat belas langkah untuk sampai ke titik di mana Anda akan memakannya, itu mungkin tidak baik untuk Anda.

Gunakan informasi ini dan gabungkan dengan mantra ini: "Anda tidak dapat berlari lebih cepat dari garpu Anda". Ketika mencoba menurunkan berat badan, merasa sehat, dan mendapatkan bentuk tubuh, 80% (tidak berlebihan) keberhasilan atau kegagalan Anda akan datang dari seberapa baik Anda makan - itulah sebabnya titik ini adalah salah satu pilar Pemberontakan.

Berkomitmen untuk berubah Diet Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

Blog Archive