Friday, November 30, 2018

Diet Paleo Yang benar

Jika menghitung kalori dan tidak mengubah apa yang Anda makan ada di salah satu ujung spektrum, maka Paleo Diet berada di ujung berlawanan spektrum itu: tidak menghitung kalori, tetapi pembatasan ekstrim pada apa yang dapat Anda konsumsi.

Ini adalah salah satu diet yang orang sukai atau cintai untuk dibenci: tampaknya terlalu ketat untuk beberapa orang, sementara bagi yang lain itu adalah satu-satunya cara agar mereka dapat menemukan kesuksesan. Saya sudah membahas diet ini SECARA LUAS dengan Panduan Pemula untuk Diet Paleo.

Diet Paleo Yang benar


Singkatnya, makanlah seolah-olah Anda adalah Fred Flinstone, hanya mengonsumsi makanan yang ada di masa lalu:

Makan ini: daging, unggas, ikan, telur, sayuran, buah, kacang, biji, minyak sehat.

Jangan makan: yang lain. Tanpa susu, tanpa biji-bijian, tidak apa-apa!

Ledakan. Tidak ada penghitungan kalori. Tidak ada waktu makan yang sempurna. Hanya makan barang-barang di atas, dan makan sebanyak yang Anda mau setiap kali Anda lapar.

Menurut pendapat saya, karena sifat dari diet dan bagaimana kontra-intuisi itu terhadap apa yang dianggap sebagai "diet sehat" (dan saya menggunakan istilah itu secara longgar) akhir-akhir ini, itu bisa sangat sulit untuk tetap dengan diet Paleo. Ini terutama benar jika Anda harus makan di luar, keluarga / teman Anda tidak makan dengan cara yang sama, atau Anda sering bepergian. Namun, jika Anda dapat bertahan dengan diet dan membangun kebiasaan yang sehat, Anda akan memiliki kemungkinan terbaik untuk melihat hasil terbaik.

Misalnya, teman saya, Saint, menghabiskan dua tahun untuk membatasi asupan kalori dan menjalankan lebih banyak tanpa mendapatkan hasil yang diinginkannya. Tidak sampai dia mencapai 100% Paleo dan mulai mengangkat beban bahwa persentase lemak tubuhnya turun ke dalam satu digit.

Staci, pahlawan super powerlifting penduduk kami, juga memuji kesuksesan gilanya dengan Paleo Diet dan pengangkatan berat.

Jadi, ini adalah diet yang paling "sulit ditingkatkan" di luar sana, tetapi juga dapat menghasilkan hasil yang paling drastis dan manfaat sehat. Jika Anda perlu menurunkan BANYAK berat badan dengan cepat, atau jika Anda tertarik untuk turun ke persentase lemak tubuh yang sangat rendah, Paleo Diet adalah permainan Anda - pastikan Anda memiliki kemampuan untuk mengatakan TIDAK untuk banyak makanan di seluruh hari.

Ingin belajar lebih banyak tentang Paleo Diet? Unduh panduan gratis kami, Panduan Pemula untuk Diet Paleo, ketika Anda mendaftar di kotak di bawah ini:

Diet Paleo Yang benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

Blog Archive