Monday, November 28, 2011

Menjadikannya Semua Pekerjaan Dengan Diet cepat

"Lakukan yang terbaik, dengan apa yang Anda miliki, di mana Anda berada." - Teddy Roosevelt

"Kamu harus bersenang-senang." - Ayah saya

Jika saya harus memecah filosofi diet pribadi saya, itu akan menjadi kombinasi dari Paleo Diet yang disebutkan sebelumnya bersama dengan dua kutipan ini.

Saya menyebutnya strategi "cukup bagus, sebagian besar waktu" saya.

Saya cenderung makan Paleo sekitar 80% dari makanan saya, saya makan yang terbaik saat bepergian, dan kemudian saya makan apa pun yang saya inginkan 10% dari waktu.

Saya melewatkan sarapan setiap pagi karena saya suka Puasa Intermiten untuk tujuan saya.

Saya bahkan sering mengotak-atik protokol Keto Diet.

Menjadikannya Semua Pekerjaan Dengan Diet cepat


Saya mungkin makan Paleo murni selama tiga hari berturut-turut, dan kemudian selama dua malam berturut-turut saya akan makan pizza dan sayap ayam sambil minum bir sambil menonton sepak bola.

Saya benar-benar TIDAK bermasalah dengan ini, karena saya menemukan metode makan sehat yang bekerja untuk saya. Saya tahu bahwa satu kali makan tidak menentukan saya. Saya tahu bahwa akhir pekan makan miskin tidak membuat saya keluar jalur. Saya tahu bahwa liburan di mana saya akan menikmati diri saya selama beberapa hari (yang akan saya datang minggu depan) BUKAN akhir dunia.

Saya melakukan yang terbaik, dengan apa yang saya miliki, di mana saya berada.

Saya juga tahu bahwa saya hanya mendapat satu kesempatan di planet ini, jadi saya juga akan bersenang-senang. Saya makan apa yang membuat saya bahagia sesekali dan kemudian langsung kembali ke makan sehat karena saya ingin menjadi versi terbaik dari ME yang mungkin.

Saya mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama - lakukan yang terbaik yang Anda bisa dan bersenang-senang! Buat perubahan kecil permanen yang dapat Anda jalani hingga mereka bisa menjadi kebiasaan, dan kemudian pilih satu lagi perubahan kecil untuk ditangani. Jangan merasa bersalah tentang makanan buruk atau akhir pekan yang tidak sehat. Pilih kembali di tempat Anda tinggalkan sesegera mungkin, dan lanjutkan menjalani hidup Anda.

Bagaimana saya bisa membantu?


Kenapa tidak mulai hari ini? Bersihkan makanan sampah dari lemari Anda. Ambil botol permen itu dari mejamu. Hapus godaan, dan pilih satu atau dua kebiasaan untuk menghapus dari diet Anda. Mulai membuat perubahan.

Semakin drastis perubahannya, semakin tinggi kemungkinan untuk hasil yang drastis, tetapi kemungkinan lebih tinggi bahwa Anda akan gagal segera setelah Anda menabrak benjolan di jalan ... jadi selaraskan perubahan ini dengan kepribadian Anda. Anda mungkin tersandung beberapa kali sebelum Anda menemukan langkah Anda atau Anda menemukan metode yang cocok untuk Anda.

Anda baru saja membaca 4.000 kata untuk makan lebih baik, dan Anda mungkin masih memiliki beberapa pertanyaan.

Saya mengerti! Hal ini sangat luar biasa dan hanya MENGETAHUI apa yang harus dilakukan tidak cukup. Kita semua tahu kita perlu makan lebih banyak sayuran, sedikit gula, dan mengurangi total kalori.

Masalah dengan diet ada dua:

Mereka mengisap dan membuat Anda menderita dan tidak membiarkan Anda memakan makanan yang Anda sukai.
Mereka TIDAK BEKERJA. Studi menunjukkan bahwa diet tidak berhasil dalam membantu orang menurunkan berat badan dan mempertahankannya.
Jadi tidak ada lagi diet. Tidak ada makanan rendah lemak. Tidak ada pembersih. Hanya rencana dan perubahan lambat yang menciptakan hasil.

Jika Anda masih bingung bagaimana menerapkan perubahan ini ke dalam hidup Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Hal ini sangat sulit, dan rencana diet terbaik dapat terbang ke luar jendela kenyataan KEDUA terjadi: anak yang sakit, cuaca buruk, hari yang kasar di tempat kerja, dll.

Terlalu banyak orang mulai dengan niat terbaik dan kemudian jatuh berantakan kehidupan kedua.

Inilah mengapa kami membuat program Pelatihan Online 1-on-1 kami: program pelatihan bagi orang-orang sibuk untuk membantu mereka membuat pilihan makanan yang lebih baik, tetap bertanggung jawab, dan menjadi lebih sehat, secara permanen.

Anda dapat menjadwalkan panggilan gratis dengan tim kami sehingga kami dapat mengenal Anda dan melihat apakah program pelatihan kami tepat untuk Anda. Cukup klik gambar di bawah ini untuk detail lebih lanjut:


Jadi pertanyaan lain apa yang Anda miliki tentang makan sehat? Bagaimana lagi saya bisa membantu Anda meningkatkan hidup Anda?

Tinggalkan pertanyaan Anda di komentar dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawabnya.

Menjadikannya Semua Pekerjaan Dengan Diet cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment